Terbaik Milik sang Kapten

Terbaik Milik sang Kapten
Terbaik Milik sang Kapten
COPENHAGEN - Daniel Agger tidak menyangka dirinya terpilih sebagai pemain terbaik Swedia tahun ini. Kapten timnas Denmark dan bek Liverpool itu menyisihkan gelandang Stuttgart William Kvist yang selalu meraihnya dalam dua tahun terakhir.

   

Bersaing dengan Kvist, Niki Zimling (Club Brugge), dan Nicklas Bendtner (Juventus), Agger yang akhirnya terpilih. Dia meraih gelar pemain terbaik Denmark untuk kali kedua. Sebelumnya bek berusia 27 tahun itu pernah meraihnya pada 2007 lalu.

   

"Memenangkan gelar ini adalah salah satu penghargaan terbaik yang bisa Anda gapai sebagai pemain Denmark. Saya sangat berkomitmen menghabiskan waktu saya untuk sepak bola," terang Agger, seperti dilansir Reuters.

   

"Saya harus akui, ada waktu di mana saya merasa ragu bisa kembali berdiri di tempat ini. Saya sempat mengalami cedera parah dan memaksa saya absen panjang, tetapi dengan penghargaan seperti ini benar-benar membuat saya lebih termotivasi," kata Agger.

   

COPENHAGEN - Daniel Agger tidak menyangka dirinya terpilih sebagai pemain terbaik Swedia tahun ini. Kapten timnas Denmark dan bek Liverpool itu menyisihkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News