Terbelit Hutang, Ibu Dua Anak Gantung Diri

Terbelit Hutang, Ibu Dua Anak Gantung Diri
Terbelit Hutang, Ibu Dua Anak Gantung Diri
BATAM - Warga perumahan Puteri Hijau Blok C, Sagulung, Batam, kemarin (14/1) geger. Maritan M, 30, ibu dua anak yang tinggal di rumah nomor 9 kompleks itu ditemukan tewas tergantung dengan kain menjerat lehernya.

Maritan tergantung di pintu ruangan tengah rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB. Ia diduga nekad mengakhiri hidupnya karena terbelit utang. Ironisnya, sang suamin, Manotar Simorangkir, 30, tak tahu soal utang yang melilit istrinya itu.

Ini diketahui beradasarkan surat wasiat yang ditemukan di lantai ruangan tengah dekat Maritan gantung diri. Ia mengakhiri hidupnya saat sedang sendiri di rumah. Sementara kedua putrinya, Ika dan Putri, ada di sekolah. Sedangkan Manotar di tempat kerjanya di PT Mac Connel di Sagulung.

Kematian Maritan pertama kali ditemukan oleh Dumang Manulang, adik korban yang tinggal di blok D. Dumang menurutnya, awalnya Maritan mengeluh sakit demam biasa. Karenanya Maritan minta Dumang menjemput Putri dari sekolah di Sagulung. "Katanya dia demam, saya datang mau jemput Putri," kata Dumang.

BATAM - Warga perumahan Puteri Hijau Blok C, Sagulung, Batam, kemarin (14/1) geger. Maritan M, 30, ibu dua anak yang tinggal di rumah nomor 9 kompleks

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News