Terbelit Utang, Ibu Dua Anak Gantung Diri

Terbelit Utang, Ibu Dua Anak Gantung Diri
Terbelit Utang, Ibu Dua Anak Gantung Diri
BATAM - Warga perumahan Puteri Hijau Blok C, Sagulung geger, Senin (14/1). Maritan M, 30, ibu dua anak di rumah nomor 9 ditemukan tewas tergantung dengan kain menjerat lehernya di pintu ruangan tengah rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB.

Ia diduga nekat mengakhiri hidupnya karena terbelit utang. Ironisnya, Manotar Simorangkir, 30, suaminya tak tahu soal belitan utang itu.

Ini diketahui beradasarkan surat wasiat yang ditemukan di lantai ruangan tengah dekat korban gantung diri. Korban mengakhiri hidupnya saat dia sedang sendiri di rumah. Ika dan Putri, kedua putrinya, ke sekolah dan Manotar suaminya di tempat kerjanya di PT Mac Connel di Sagulung.

Kematian Maritan pertama kali ditemukan oleh Dumang Manulang adik korban yang tinggal di blok D. Kemarin pagi, menurut cerita Dumang, Maritan mengeluh sakit demam biasa. Sehingga dia meminta Dumang untuk menjemput Putri dari sekolahnya di Sagulung. "Katanya dia demam, saya datang mau jemput Putri," kata Dumang.

BATAM - Warga perumahan Puteri Hijau Blok C, Sagulung geger, Senin (14/1). Maritan M, 30, ibu dua anak di rumah nomor 9 ditemukan tewas tergantung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News