Terduga Teroris Ditangkap Bersama Bom Siap Ledak

Terduga Teroris Ditangkap Bersama Bom Siap Ledak
Terduga Teroris Ditangkap Bersama Bom Siap Ledak
JAKARTA - Mabes Polri belum mau mengungkap secara detail mengenai sepak terjang dua terduga teroris, Sefarianto dan Ahmad Taufik yang ditangkap tim Densus 88 di kawasan Benhil, Jakarta tadi malam. Namun polisi mengklaim bahwa keduanya ditangkap saat membawa bom siap ledak.

"Bersama mereka ditemukan tas baju, rangkaian kabel, tas ransel berisi peledak berupa lima bom pipa yang siap untuk digunakan, siap dimanfaatkan untuk kegiatan yang kita duga mengarah pada aksi teror," ungkap Karo Penmas Mabes Polri, Brigjenpol Boy Rafli Amar, Jumat (3/5).

Boy juga menjelaskan saat ini kedua terduga teroris bersama bahan peledak sudah diamankan tim Densus dan masih menjalani pemeriksaan intensif. Bahkan, tadi malam penyidik juga meminta keterangan seorang wanita yang diduga istri salah satu terduga teroris yang ditangkap.

"Tadi malam ada seorang wanita, yang diduga istri salah satunya, dimintai keterangan. Dia belum dinyatakan tersangka. Penyidik masih mengembangkan pemeriksaan ketiganya," ujar Boy.

JAKARTA - Mabes Polri belum mau mengungkap secara detail mengenai sepak terjang dua terduga teroris, Sefarianto dan Ahmad Taufik yang ditangkap tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News