Terduga Teroris Sempat Lepaskan Tembakan ke Polisi

Terduga Teroris Sempat Lepaskan Tembakan ke Polisi
Terduga Teroris Sempat Lepaskan Tembakan ke Polisi
MAKASSAR – Setelah menangkap terduga pelaku teror ke arah Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Minggu (11/11) pengembangan pasukan anti teror Polri itu berlanjut ke Desa Pammanjengan, Kecamatan Moncongloe, Maros. Dua orang terduga teroris terpantau sedang beraktivitas di daerah itu.

Beberapa personel kepolisian sempat melakukan pengejaran terhadap dua orang terduga teroris yang menggunakan sepeda motor honda beat berwarna hitam dengan pelat nomor DD 6418 AD. Pengendara sepeda motor terlihat mengenakan baju putih. Sementara, yang dibonceng mengenakan kantong plastik berwarna putih.

   

Saat terlibat kejar-kejaran, sepucuk senjata jenis FN yang dibawa pelaku sempat terjatuh. Informasi yang diperoleh, saat dilakukan pengejaran pelaku sempat melepaskan tembakan ke arah petugas yang melakukan pengejaran. Kedua pelaku masuk ke areal paling belakang kompleks perumahan dan masuk ke areal persawahan.

   

Hari yang sudah gelap membuat pergerakan pelaku untuk meloloskan diri semakin mudah. Terlebih lagi, dengan jumlah personel yang ada saat itu jumlahnya masih sangat sedikit. "Jumlah personel yang ada sangat sedikit. Satu peleton Brimob yang diterjunkan sempat terhalang macet dan sedikit menghambat suplai personel ke lokasi," tandasnya.

   

MAKASSAR – Setelah menangkap terduga pelaku teror ke arah Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Minggu (11/11) pengembangan pasukan anti teror

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News