Terhadang Bahaya Inkonsistensi

Terhadang Bahaya Inkonsistensi
Diego Forlan
GENOA - Inter Milan tampil labil musim ini. Performa mereka jauh dari kata konsisten. Makanya, mereka sempat terpuruk di papan bawah. Sekarang, mereka mulai menanjak dan berpeluang naik ke posisi ketujuh klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Kemenangan atas Fiorentina 2-0 pekan lalu (10/12) membawa mereka naik ke posisi kesepuluh. Dengan tabungan satu laga tunda melawan Genoa di Luigi Ferraris, dini hari nanti, Inter berpeluang merangkak naik (siaran langsung Telkomvision Arena pukul 02.30 WIB).

Ya, sekarang Inter mengemas 17 poin dari 13 pertandingan. Itu artinya, kalau mereka mendapatkan tambahan tiga angka, maka mereka bisa menyamai poin Palermo yang berada di posisi keenam. Inter tak bisa menggeser Palermo karena kalah head to head.

Pertandingan melawan Genoa sejatinya berlangsung pada Minggu (6/11), tapi ditunda karena alasan keselamatan. Ketika itu, cuaca ekstrim menyebabkan banjir parah di Genoa dan berakibat meninggalnya beberapa warga kota Genoa.

GENOA - Inter Milan tampil labil musim ini. Performa mereka jauh dari kata konsisten. Makanya, mereka sempat terpuruk di papan bawah. Sekarang, mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News