Teriakan Jokowi Amin Menggema di Acara Festival Satu Indonesia

Teriakan Jokowi Amin Menggema di Acara Festival Satu Indonesia
Pak Jokowi. Foto: Instagram jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi mendapat sambutan meriah saat menghadiri Festival Satu Indonesia di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (10/3).

Festival tersebut juga dihadiri para musisi seperti White Shoes and The Couples Company, Elephant Kind, Brisia Jodie, Sandhy Sondoro, Afgan Syahreza, Polka Wars, dan Dira Sugandi.

Tidak hanya para musisi saja yang memeriahkan festival ini. Para komika kenamaan tanah air juga turut serta memeriahkan acara, seperti, Ernest Prakasa dan Ge Pamungkas.

Dalam keterangan persnya, co-founder Festival Satu Indonesia, Amalia Ayuningtyas mengatakan, acara ini digelar untuk mengajak anak-anak muda Indonesia untuk terus optimistis dalam memandang masa depan bangsanya.

“Besarnya populasi anak muda khususnya yang akan menjadi pemilih pemula mendorong kami untuk menggelar sebuah acara yang bisa menumbuhkan optimisme agar anak-anak muda sadar betapa pentingnya peran mereka dalam menentukan arah bangsa ke depan,” kata Amalia.

Amalia menuturkan melalui Festival Satu Indonesia yang bertajuk Ayo Bersatu menginginkan anak-anak semakin mengerti politik melalui musik dan terinspirasi dari narasumber yang hadir agar terus terjaga optimismenya.

Jokowi mendapat sambutan meriah saat menghadiri Festival Satu Indonesia di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (10/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News