Terima Penghargaan dari PT Gajah Tunggal, Bea Cukai: Ini Menambah Semangat Kami

Terima Penghargaan dari PT Gajah Tunggal, Bea Cukai: Ini Menambah Semangat Kami
Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Banten menerima penghargaan dari PT Gajah Tunggal Tbk. Foto: Bea Cukai

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Banten menerima penghargaan dari PT Gajah Tunggal Tbk.

Penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi atas pelayanan fasilitas kepabeanan yang telah diberikan oleh Bea Cukai Banten.

Pimpinan PT Gajah Tunggal Tbk. hadir langsung ke Kanwil Bea Cukai Banten pada Jumat (5/7) untuk menyerahkan sertifikat penghargaan.

Dia menyampaikan penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Kanwil Bea Cukai Banten terhadap pelayanan yang diberikan.

"Setiap asistensi yang dilakukan pihak Bea Cukai, kami selalu mendapatkan penjelasan lengkap dan pertanyaan kami dapat terjawab. Kami telah merasakan kemudahan dalam berkonsultasi terkait aturan kepabeanan khususnya terkait KITE Pengembalian.” ujarnya.

PT Gajah Tunggal Tbk. adalah salah satu perusahaan yang menerima fasilitas Kemudahan Impor Tujuan Ekspor (KITE) Pengembalian.

KITE Pengembalian adalah pengembalian Bea Masuk yang telah dibayar atas impor atau pemasukan barang dan bahan untuk diolah, dirakit, atau dipasang pada barang lain dengan tujuan untuk diekspor.

Dalam proses bisnisnya, PT Gajah Tunggal Tbk. merupakan produsen ban dengan merek dagang GT Radial yang menyasar pasar ekspor ke Amerika dan Eropa.

Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Banten menerima penghargaan dari PT Gajah Tunggal Tbk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News