Terima Pesan Empat Pilar Dalam Pengalaman Spiritual

Terima Pesan Empat Pilar Dalam Pengalaman Spiritual
Terima Pesan Empat Pilar Dalam Pengalaman Spiritual
JAKARTA - Politikus PDIP yang punya latar belakang sebagai paranormal, Imam Suroso, mengaku punya pengalaman spiritual saat jenazah Ketua MPR RI Taufiq Kiemas disalati di Halim Perdana Kusumah, Minggu (9/6). Imam yang juga anggota DPR RI sempat merinding karena tiba-tiba melihat bayangan wajah Taufiq Kiemas saat para pelayat tengah salat jenazah.

"Setelah takbir tiga kali, tahu-tahu saya merinding, bergetar, seketika  muncul bayangan wajah Pak Taufiq Kiemas," kata Imam kepada wartawan di Jakarta, Senin (10/6).

Pria yang juga dikenal dengan panggilan Mbah Roso itu melanjutkan, dirinya semakin merinding ketika di tengah khusyuknya salat jenazah tiba-tiba ada bisikan suara memanggilnya. "Itu suara Pak Taufiq  berbisik memanggil nama saya supaya melanjutkan perjuangan Empat Pilar Kebangsaan,” tuturnya.

Menurutnya, bisikan dan penampakan wajah Taufiq itu memang hanya sebentar. "Hanya sebentar dan langsung menghilang," sambungnya.

JAKARTA - Politikus PDIP yang punya latar belakang sebagai paranormal, Imam Suroso, mengaku punya pengalaman spiritual saat jenazah Ketua MPR RI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News