Terinspirasi Keindahan Senja, Ellaya Pamerkan Koleksi ‘Sunset in Greece’

Terinspirasi Keindahan Senja, Ellaya Pamerkan Koleksi ‘Sunset in Greece’
Koleksi terbaru Ellaya 'Sunset in Greece'. Foto: Dok. Ellaya

jpnn.com, JAKARTA - Ellaya, brand fashion yang dikenal dengan perpaduan keanggunan klasik dan sentuhan modern, meluncurkan koleksi terbaru yang bertema Ellaya’s Show 'Sunset in Greece' pada Senin (16/9).

Founder Ellaya Happy Jehan mengatakan bahwa koleksi Sunset in Greece itu terinspirasi dari keindahan senja yang memancarkan kedamaian dan rasa hangat.

“Kami ingin menghadirkan busana yang memberikan rasa nyaman bagi setiap wanita yang mengenakannya, seperti halnya ketenangan saat menikmati matahari terbenam,” ungkap Happy Jehan dalam keterangan, Selasa (17/9).

Menurutnya, setiap detail dalam koleksi itu dirancang untuk mencerminkan pesona dan keanggunan, bisa menjadi salah satu koleksi yang berkesan dan tidak terlupakan bagi para pengguna.

Koleksi kali ini terdiri dari 7 artikel, yakni dress, one-set, outer tunik, atasan (top), hijab segi empat (square), dan hijab pashmina instan yang menjadi produk unggulan.

Desain menggunakan warna-warna pastel serta nuansa warna yang mewakili kota Santorini, dengan tambahan aksesoris bros yang mewah dan elegan.

“Koleksi ini juga diperkaya dengan motif monogram khas Ellaya yang menambahkan kesan eksklusif dan elegan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga menampilkan koleksi spesial Ellaya X Bubah Alfian yang menjadi sorotan utama.

Ellaya, brand fashion yang dikenal dengan perpaduan keanggunan klasik dan sentuhan modern, meluncurkan koleksi terbarunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News