Terjun dari Kapal, Mahasiswa Tewas

Terjun dari Kapal, Mahasiswa Tewas
Terjun dari Kapal, Mahasiswa Tewas
MANOKWARI- Seorang pemuda bernama Tobias Mambrasar (20) tewas setelah terjun dari atas KM Dorolonda. Beberapa temannya sempat terjun ke laut untuk menyelamatkannya. Namun upaya 4 orang rekannya sia-sia karena Tobias sudah tenggelam dan terbawa arus.

Korban yang juga mahasiswa Universitas Papua (Unipa) Manokwari itu ditemukan oleh Tim Basarnas Papua Barat yang dibantu anggota Fasharkan TNI-AL Manokwari sekitar pukul 17.00 WIT di depan pelabuhan dalam keadaan tak bernyawa.

Kejadiannya, Kamis (23/6) sekitar pukul 11.00 WIT saat KM Dorolonda meninggalkan pelabuhan Manokwari menuju Sorong. Starki Mambrasar kerabat korban yang saat itu sempat ikut terjun ke laut untuk menyelamatkan korban ketika ditemui Koran ini di RSUD Manokwari menuturkan hanya dirinya yang memiliki tiket. 

Sedangkan korban saat naik ke kapal tidak memiliki tiket. Saat itu mereka naik kapal bersama dengan tiga orang temannya menggunakan tiket secara bergantian.  Tiket tersebut lanjut Starki sengaja diberikan kepada Thobias. Rencananya Starki akan membeli tiket sendiri di Kantor Pelni. Namun belum sempat naik kapal, ternyata kapal Dorolonda sudah meninggalkan pelabuhan.

MANOKWARI- Seorang pemuda bernama Tobias Mambrasar (20) tewas setelah terjun dari atas KM Dorolonda. Beberapa temannya sempat terjun ke laut untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News