Terkejut Lihat Polisi, Gagal Jual Sabu-Sabu

Terkejut Lihat Polisi, Gagal Jual Sabu-Sabu
Terkejut Lihat Polisi, Gagal Jual Sabu-Sabu

SURABAYA - Prinsip sekali mendayung, dua pulau terlampaui, tampaknya, benar-benar dipegang Fatturahman, 22, dan Agus Anwar, 26. Dua warga Socah, Bangkalan, itu pergi ke Surabaya untuk menjual sabu-sabu. Menurut rencana, mereka mencuri motor ketika pulang.

Sayangnya, rencana itu hancur berantakan sebelum terlaksana. Mereka berangkat dari Socah Jumat pagi (25/4). Saat keluar dari Jembatan Suramadu di wilayah Surabaya, keduanya dibuat terkejut dengan keberadaan mobil polisi lengkap beserta personelnya yang berhenti di pinggir jalan.

Saking terkejutnya, mereka langsung putar balik. Padahal, jalan tersebut satu arah. Polisi yang curiga langsung mengejarnya. Tidak sulit menangkap mereka. Sebab, kedua pelaku bingung ketika akan memilih jalan untuk kabur.

Fatturahman dan Agus semakin salah tingkah saat polisi menggeledah. Dari saku pelaku, polisi menemukan lima poket sabu-sabu beserta empat alat isap yang masih baru. Setiap paket berisi satu gram sabu-sabu. Bukan hanya itu, petugas juga menemukan pisau dan kunci T.

SURABAYA - Prinsip sekali mendayung, dua pulau terlampaui, tampaknya, benar-benar dipegang Fatturahman, 22, dan Agus Anwar, 26. Dua warga Socah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News