Terlalu Dini Mensejajarkan Bale dengan Messi

Terlalu Dini Mensejajarkan Bale dengan Messi
Terlalu Dini Mensejajarkan Bale dengan Messi
PELATIH Arsenal, Arsene Wenger mengatakan masih terlalu dini membandingkan Gareth Bale dengan mega bintang Barcelona Lionel Messi. Menurutnya, masih banyak yang harus dilakukan gelandang serang Tottenham untuk bisa masuk di jajaran pemain sepak bola dunia.

Namun, pelatih berkebangsaan Prancis itu mengakui bahwa permainan pesepakbola berusia 23 tahun itu memang terus berkembang. "Bale memiliki potensi untuk berkembang dan menjadi pemain seperti yang Anda bandingkan," kata Wenger seperti yang dilansir The Sun, Jumat (15/2).

Bale mencetak dua gol ke gawang Lyon pada laga Liga Eropa, Jumat (15/2) dini hari. Dua gol yang dicetak itu melalui dari eksekusi tendangan bebas dan sekaligus membawa timnya, Tottenham unggul 2-1 atas Lyon. 

Makanya, Pelatih Tottenham Andre Villas-Boas menyamakan Bale dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bahkan sebagian penggemarnya dianggap bisa menyamai dengan prestasi Messi.

PELATIH Arsenal, Arsene Wenger mengatakan masih terlalu dini membandingkan Gareth Bale dengan mega bintang Barcelona Lionel Messi. Menurutnya, masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News