Terlalu Seksi JLo Dihujat Pemirsa Inggris

Terlalu Seksi JLo Dihujat Pemirsa Inggris
Terlalu Seksi JLo Dihujat Pemirsa Inggris
JENNIFER Lopez dihujat habis-habisan oleh pemirsa TV Inggris selepas menjadi bintang tamu "British Got Talent" pada Selasa malam lalu. Gara-garanya, penyanyi sekaligus artis yang akrab  dipanggil JLo  ini, tampil terlalu berani. Saat tampil menyanyikan hits terbarunya "Live It Up" kostum yang dikenakan JLo sangat menonjolkan bagian tubuh pribadinya.

Bagian depan dan bokong JLo yang terkenal seksi hanya ditutupi kostum kulit ketat warna hitam layaknya bikini. Tak kalah mengundang reaksi adalah tarian JLo yang kerap mengumbar bagian vitalnya. Bahkan dalam sebuah tayangan, penyanyi 43 tahun itu seperti sengaja mengangkat selangkangannya di depan kamera.

Sesaat setelah JLo tampil, kemarahan dan hujatan langsung mengalir lewat Twitter. Tak sedikit yang menyebut tampilan bekas istri Marc Anthony itu lebih sebagai tarian cabul daripada hiburan  biasa. Mereka juga menyesalkan kenapa tarian seperti itu pada jam tayang utama atau prime time sehingga ditonton keluarga dan anak-anak. "Apakah Jennifer Lopez tak sadar British Got Talent (BGT) itu acara keluarga? Apa sebagai idola dia tak berpikir pengaruh buruknya pada remaja yang nonton," "Apa dia tak sadar bokongnya kemana-mana, padahal ini acara keluarga," "Nonton JLo tampil seperti nonton film porno."

Derasnya kecaman pemirsa terhadap penampilan JLo memaksa komisi penyiaran Inggris, Ofcom, turun tangan untuk menyelidikinya. Sebaliknya kepada dailymail, Kamis (30/5), juru bicara ITV yang menayangkan BGT berdalih tak menyangka akan mendapat suguhan seheboh itu dari JLo. (pra/jpnn)


JENNIFER Lopez dihujat habis-habisan oleh pemirsa TV Inggris selepas menjadi bintang tamu "British Got Talent" pada Selasa malam lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News