Terlantarkan Istri, Oknum Polisi Diadukan ke Polda

Terlantarkan Istri, Oknum Polisi Diadukan ke Polda
Terlantarkan Istri, Oknum Polisi Diadukan ke Polda
BAUBAU - Nasib malang menimpa Rasnawati (37).  Sudah dua tahun ibu tiga anak ini diterlantarkan oleh suaminya yang merupakan oknum anggota Polisi di Polda Sultra, Iptu Yusril. Bukan hanya tidak dinafkahi, tapi rumah menjadi tempat tinggal anak-anaknya kini disita bank dan harus dilelang.

Rasnawati didampingi kakaknya Rais Jaya Rachman menjelaskan tepat pada tahun 2011 diawal bulan suci ramadhan Iptu Yusril sudah tak pernah pulang rumah. Mantan Kapolsek Kamaru Kabupaten Buton itu diduga kuat meninggalkan anak istri karena sudah memiliki perempuan lain di hatinya.

"Jika kami diberi kesempatan sedikit saja untuk membuktikan bahwa yang bersangkutan murni melakukan penelantaran terhadap keluarga dan diduga melakukan perselingkuhan kami siap buktikan itu. Salah satunya dokumen kesimpulan hasil Paminal," tuturnya seperti yang dilansir KENDARI POS (JPNN Group), Kamis (17/1).

Diakui perkara penelantaran terhadap keluarga yang dilakukan oknum perwira itu sudah dilaporkan ke Polda Sultra. Dalam tahapan-tahapan yang sudah dilakukan dengan mengadu kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polda Sultra memang sudah ada proses yang dilakukan salah satunya pernah terlaksana satu kali sidang kode etik. Hanya saja sangat disesali pihak keluarga dalam sidang kode etik tahap satu justru laporan terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh Iptu Yusril tidak terbukti.

BAUBAU - Nasib malang menimpa Rasnawati (37).  Sudah dua tahun ibu tiga anak ini diterlantarkan oleh suaminya yang merupakan oknum anggota Polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News