Ternyata Kelinci Ditelantarkan Di Bandara Adelaide

Ternyata Kelinci Ditelantarkan Di Bandara Adelaide
Ternyata Kelinci Ditelantarkan Di Bandara Adelaide

Seekor kelinci nakal telah memicu ketakutan adanya ancaman bom di Bandara Adelaide, Australia Selatan pada Rabu (27/6/2018) malam.

Kepolisian Federal Australia (AFP) sempat memanggil tim penjinak bom untuk menyelidiki temuan sebuah tas mencurigakan yang ditinggalkan di toilet perempuan di Bandara Adelaide, Australia Selatan (SA) pada Rabu (27/6/2018) malam.

Di dalam tas bermerk Lorna Jane berwarna pink itu, mereka ternyata menemukan seekor kelinci jantan yang mengenakan baju merah tetapi tidak memiliki tanda pengenal lainnya.

Petugas AFP memberi tahu ambulan untuk hewan dari organisasi penyayang binatang (RSPCA) Australia Selatan, yang kemudian membawa kelinci itu kembali ke markas besar organisasi itu di Stepney, tempat dimana kelinci itu ditinggal di kandang yang hangat pada malam itu.

Menurut RSPCA, kelinci tersebut tidak terluka oleh tindakan itu.

"Ini adalah pengalaman pertama semacam ini yang pernah saya temui selama berdinas selama 26 tahun dengan RSPCA," kata petugas penyelamat Nalika Van Loenen.

"Kelinci muda jantan jelas sangat jinak dan dirawat dengan baik.

"Dia bahkan terlatih menggunakan tali kekang" Polisi memasukkannya ke dalam kotak besar dan [memberi] beberapa wortel dari Subway, jadi dia punya wortel parut untuk dikunyah sementara mereka menunggu saya datang. "

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News