Teroris Masih Berkeliaran, Polisi Minta Didoakan

Teroris Masih Berkeliaran, Polisi Minta Didoakan
Teroris Masih Berkeliaran, Polisi Minta Didoakan
JAKARTA - Hingga kini, polisi belum berhasil meringkus para pelaku rangkaian teror paket bom di sejumlah tempat di Jakarta. Meski mengklaim telah menemukan identitas kelompok yang diduga mendalangi aksi teror, namun polisi belum menemukan bukti kuat untuk membekuk para pelakunya.

"Jadi tim kita sedang kerja keras. Kita coba cari bukti. Kemudian perbanyak saksi di lapangan," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, Rabu (23/3) siang.

Sebelumnya polisi telah menyebar sketsa pria yang diduga kurir pengirim paket berisi bom di KBR 68 H, Utan Kayu, Jakarta Timur. Sketsa itu dibuat berdasarkan keterangan saksi yang melihat pengantar paket misterius itu.

"Yang jelas sketsa itu untuk membantu polri dan masyarakat bisa mengungkap siapa pelaku. Wajah ada yang mirip-mirip yang dicurigai orang-orang baru dan sbagainya. Jangn segan-segan untuk melapor kepada polisi," tambahnya.

JAKARTA - Hingga kini, polisi belum berhasil meringkus para pelaku rangkaian teror paket bom di sejumlah tempat di Jakarta. Meski mengklaim telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News