Teroris Rancang Serang Kantor Polisi

Teroris Rancang Serang Kantor Polisi
Teroris Rancang Serang Kantor Polisi
JAKARTA---Beberapa hari terakhir serangkaian penangkapan dilakukan oleh Detasemen Khusus Anti Teror (Densus 88) Mabes Polri di sejumlah lokasi di Jakarta, Tanggerang dan Bekasi. Mereka yang ditangkap menurut polisi adalah para terduga jaringan kelompok Abu Omar yang disebut sebagai pemasok senjata haram dari Filipina untuk tujuan teror di Indonesia.

Selain mengamankan sejumlah terduga, polisi juta menyita amunisi dan senjata.  Bukti-bukti ini, menurut Polri, akan digunakan sebagai alat untuk menyerang sejumlah target, terutama kantor polisi.

‘’(Targetnya) antara  lain penyerangan terhadap kantor polisi. Sudah ada dokumen-dokumen perencanaannya di beberapa kantor polisi. Itu petugas kita didapat dari beberapa dokumen,’’ ujar Kabid Penum Div Humas Polri Kombespol Boy Rafli Amar di Mabes Polri Jakarta Senin (14/11).

Sementara itu terkait kabar yang menyebut kelompok ini menarget Kedutaan Besar Singapura sebagai sasaran, Boy Rafl, menyebut belum ada indikasi seperti itu. Namun tambahnya, selain kantor polisi kelompok ini menarget kelompok-kelompok masyarakat tertentu sebagai sasaran.

JAKARTA---Beberapa hari terakhir serangkaian penangkapan dilakukan oleh Detasemen Khusus Anti Teror (Densus 88) Mabes Polri di sejumlah lokasi di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News