Terowongan JW Marriot-Ritz Carlton Tak Berizin

Terowongan JW Marriot-Ritz Carlton Tak Berizin
Terowongan JW Marriot-Ritz Carlton Tak Berizin
JAKARTA - Terowongan yang menghubungkan Hotel JW Marriott dengan Ritz-Carlton di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, dipersoalkan. Jalan bawah tanah yang diduga dijadikan sarana untuk membawa bom itu ternyata tidak punya izin.

Karena itu, wakil rakyat di DPRD Jakarta akan memanggil Pemprov DKI terkait pembangunan infrastruktur yang dianggap ilegal itu. "Kami tidak pernah memberikan izin dalam pembangunannya. Bahkan, kami baru tahu. Bagaimana pembangunannya bisa terjadi" tanya Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Sayogo Hendrosubroto.

 

Sayogo menegaskan, komisi yang dipimpinnya sama sekali tidak pernah diajak berkomunikasi oleh dinas terkait. Apa lagi memberikan izin bangunan. Itu sebabnya dia mengatakan bahwa pembangunan terowongan tersebut tak memiliki izin. "Ini akan saya pertanyakan. Pertanyaan ini akan saya ungkapkan pada sidang paripurna penyampaian APBD P Senin nanti (hari ini, Red)," jelasnya.

 

Dia menyatkan, kalau memang terowongan itu dibangun tanpa izin, Pemprov DKI harus bertanggung jawab. Bahkan, menurut dia, dewan akan meminta Pemprov DKI Jakrata menutup sementara terowongan tersebut. "Kami minta terowongan tersebut tidak digunakan dahulu sampai jelas bahwa bangunan itu berizin," imbuhnya.

 

JAKARTA - Terowongan yang menghubungkan Hotel JW Marriott dengan Ritz-Carlton di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, dipersoalkan. Jalan bawah tanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News