Terpilih jadi Wakil Wali Kota, Pasha Bilang Begini soal Ungu

Terpilih jadi Wakil Wali Kota, Pasha Bilang Begini soal Ungu
Pasha Ungu. Foto: instargram/adeliapasha

jpnn.com - JAKARTA – Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, 36, terpilih sebagai wakil wali kota Palu, Sulawesi Tengah.

Konsekuensinya, Pasha mengatakan, dirinya akan lebih fokus mengurus pemerintahan di Kota Palu. Grup band Ungu kini sudah tidak lagi menjadi prioritas.

Hal tersebut dinyatakan Pasha saat mengadakan syukuran di kantor Trinity Optima, Gajah Mada, Jakarta Pusat, kemarin (22/12).

’’Terlebih setelah menjadi wakil rakyat (sebagai wakil walikota hasil pilkada langsung, red), bicara tentang Ungu, tidak jadi prioritas saya lagi. Tapi, Ungu tetap di badan saya dan akan selalu melekat,’’ kata sang vokalis tersebut.

Pasha menyebut dirinya masih menjadi bagian dari keluarga besar Ungu. Statusnya sebagai wawali tidak menghapus posisinya sebagai vokalis.

 ’’Secara pribadi, saya tidak pernah menyatakan saya keluar dari Ungu ataupun mengeluarkan Pasha dari Ungu. Ungu akan tetap ada dan berkarya,’’ katanya.

Pembentot bass Ungu, Makki, menjelaskan bahwa personel Ungu lainnya mengerti posisi Pasha saat ini. ’’Vokalis kami sudah punya kewajiban yang tidak kecil, tapi sebagai pejabat daerah,’’ kata Makki.

’’Yang pasti kami ada strategi yang juga melibatkan Pasha. Hanya, Pasha memang tidak 100 persen di Ungu lagi,’’ ucapnya. (dod/c15/ayi)


JAKARTA – Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, 36, terpilih sebagai wakil wali kota Palu, Sulawesi Tengah. Konsekuensinya, Pasha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News