Terrakon Properti Hadirkan Perumahan Eksklusif di Kawasan Sunrise Palembang

Terrakon Properti Hadirkan Perumahan Eksklusif di Kawasan Sunrise Palembang
Area proyek Royal Grande Residences (RGR) di Palembang. Foto: Terrakon

jpnn.com, JAKARTA - Terrakon Properti kembali menawarkan proyek terbaru di Kota Palembang, yakni Royal Grande Residences (RGR).

Palembang dinilai memiliki potensi besar yang ditandai dengan gencarnya pembangunan sejumlah infrastruktur.

Marketing Director Royal Resort Residences (RRR), Nata Susanto mengatakan Terrakon Properti hadir di lokasi yang tengah berkembang pesat lantaran didukung fasilitas infrastruktur, serta diwujudkan dengan konsep perumahan yang berkualitas pula.

“Selain konsep perumahan yang berkualitas dengan fasilitas lengkap, ketertarikan konsumen terhadap perumahan yang berlokasi di kawasan Jakabaring, Palembang ini juga disebabkan menggeliatnya pembangunan infrastruktur di dekat lokasi perumahan,” tutur Nata Susanto dalam keterangannya, Sabtu.

Infrastuktur yang dimaksud, imbuhnya, ialah Tol Trans Sumatera dan Tol Palembang Betung yang berada di kawasan Ulu Kota Palembang.

Terrakon Properti sendiri terbilang sukses mengembangkan Royal Resort Residences dan tinggal menyisakan beberapa unit lagi.

Selanjutnya, Terrakon Properti melebarkan sayap bisnis ke kawasan Ulu Palembang, Sumatera Selatan.

Lahan seluas 6,3 hektare yang berlokasi di dekat gerbang tol Trans Sumatera tengah disiapkan untuk membangun 397 unit rumah tapak.

Terrakon Properti kembali menawarkan proyek terbaru di Kota Palembang, yakni Royal Grande Residences (RGR).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News