Terry tak Ingin Ulangi Memori 2012

Terry tak Ingin Ulangi Memori 2012
John Terry

jpnn.com - LONDON- John Terry pernah memiliki kenangan pahit ketika Chelsea menjuarai Liga Champions pada musim 2012 lalu. Ketika itu, Terry tak bisa bermain karena menjalani akumulasi kartu.

Kini, Terry memiliki kesempatan emas untuk merasakan partai final lagi. Syaratnya, Chelsea harus bisa menjungkalkan Atletico Madrid pada leg kedua semifinal di Stamford Bridge, Kamis (1/5) dini hari WIB.

Hanya kemenangan yang akan membawa tim berjuluk The Blues itu melaju ke partai pemungkas. Pasalnya, Chelsea hanya bermain imbang melawan Atletico dengan skor 0-0 pada leg pertama.

“Saya berada dalam kondisi fit. Kerja keras sudah dilakukan secara medis. Musim ini berjalan luar biasa bagi saya. Saya menjalani latihan intensif pada musim panas lalu,” terang Terry di laman resmi Chelsea, Rabu (30/4).

Sebelumnya, Terry sempat dikabarkan tak bisa membela Chelsea. Pasalnya, bek berusia 33 tahun itu sempat mengalami cedera ketika berjibaku pada leg pertama lalu.

“Pelatih meminta kami bermain 100 persen. Gairah yang ada di dalam tim ini benar-benar luar biasa. Hal itu kali pertama ditunjukkan pelatih. Saya berharap kami bisa lolos ke final,” tegas Terry. (jos/jpnn)


LONDON- John Terry pernah memiliki kenangan pahit ketika Chelsea menjuarai Liga Champions pada musim 2012 lalu. Ketika itu, Terry tak bisa bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News