Terry Tetap Kapten Chelsea

Terry Tetap Kapten Chelsea
Terry Tetap Kapten Chelsea
CHELSEA memang menghukum Terry terkait kasus rasismenya terhadap pemain QPR Anton Ferdinand (QPR). Tapi, sanksi yang dirahasiakan The Blues " sebutan Chelsea " itu jelas bukan pencopotan ban kapten.

 

Itu seiring pernyataan Chairman Chelsea Bruce Buck kemarin. Berbeda dengan pelatih Chelsea Roberto di Matteo yang ragu-ragu mengenai situasi Terry dalam sesi konferensi pers sehari sebelumnya, Buck menegaskan apabila Terry tetap menjabat kapten Chelsea.

 

"John (Terry) akan terus menjadi kapten klub. Kami sudah mengambil tindakan disiplin terhadap dirinya. Kami pikir itu adalah tindakan tegas dan sesuai dengan keadaan," kata Buck kepada talkSPORT.

 

Buck menambahkan, sanksi kepada Terry berupa denda. Namun, pria berkebangsaan AS yang juga berprofesi sebagai pengacara itu tidak menyebutkan detailnya. Buck hanya menyebutkan, denda itu adalah yang terbesar yang dijatuhkan kepada pemain Chelsea.

 

CHELSEA memang menghukum Terry terkait kasus rasismenya terhadap pemain QPR Anton Ferdinand (QPR). Tapi, sanksi yang dirahasiakan The Blues "

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News