Tersangka Hambalang Dibesuk Kolega

Tersangka Hambalang Dibesuk Kolega
Tersangka Hambalang Dibesuk Kolega
JAKARTA – Tersangka dugaan korupsi proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional Hambalang Deddy Kusdinar,  sudah mendekam di Rumah Tahanan Cipinang Jakarta Timur cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).     Bekas Pejabat Pembuat Komitmen di Kementerian Pemuda Olahraga yang ditahan sejak Kamis 13 Juli 2013, ini dibesuk rekannya, Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Djoko Pekik Irianto Kamis (18/7).

       

Pekik mengaku sengaja datang untuk membesuk teman sekantornya, yang tengah mendekam di tahanan dan menunggu proses persidangan. “Saya mau jengu Pak Deddy (Kusdinadr),” ujar Pekik, kepada wartawan, di Kantor KPK, Kamis (18/7).

       

Pekik yang juga sudah pernah diperiksa dalam kasus Hambalang, tak memberikan penjelasan lebih lanjut terkait kunjungannya ini. Ia pun langsung masuk ke lobby KPK, untuk meminta izin membesuk Deddy.  (boy/jpnn)

JAKARTA – Tersangka dugaan korupsi proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional Hambalang Deddy Kusdinar,  sudah mendekam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News