Tersangka Korupsi Juga Doakan Ustaz Jefry

Tersangka Korupsi Juga Doakan Ustaz Jefry
Tersangka Korupsi Juga Doakan Ustaz Jefry
JAKARTA -  Bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaq yang kini berstatus sebagai tersangka kasus suap impor daging sapi dikenal sebagai salah satu tersangka korupsi yang "malas" bicara kepada awak media. Dia selalu bungkam saat ditanya wartawan di gedung KPK sebelum dan sesudah menjalani pemeriksaan. Namun Jumat (26/4) dia pun mau membuka mulutnya. 

Tapi, kali ini bukan seputar pemeriksaan yang dijalaninya sebagai tersangka, namun politisi yang pernah aktif di Komisi I DPR itu berbicara soal meninggalnya ustaz kondang, Jefry Al Buchori.

"Mudah-mudahan Allah menerima arwahnya," ujar Luthfi, usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jumat (26/4) malam.  "Semoga menjadi orang yang mendapatkan keridaan dari Allah, dan berharap keluarganya bisa tabah," kata Luthfi.

Ia pun berharap putra-putri Uje - sapaan akrab Jefry - bisa menjadi pengganti dai yang terkenal gaul dan pandai bernyanyi itu. "Putra-putrinya bisa menjadi pengganti beliau. Masih banyak lagi anak bangsa yang bisa menjadi pengganti beliau," kata Luthfi Hasan.

JAKARTA -  Bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaq yang kini berstatus sebagai tersangka kasus suap impor daging sapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News