Tersangkut Kasus Simulator, Dipta Memilih Diam Saat Dicecar

Tersangkut Kasus Simulator, Dipta Memilih Diam Saat Dicecar
Saksi dugaan korupsi Simulator SIM dan Tindak Pidana Pencucian Uang, Dipta Anindita saat meninggalkan gedung KPK, Rabu (13/2). Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA -- Selesai menjalani pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus dugaan korupsi Simulator SIM dan Tindak Pidana Pencucian Uang, perempuan berparas anggun Dipta Anindita bergegas meninggalkan markas Abraham Samad Cs di Kuningan, Jakarta, Rabu (13/2).

Namun langkah finalis Putri Solo 2008 itu terhenti oleh kerumunan puluhan wartawan yang penasaran dengan materi pemeriksaan oleh penyidik KPK terhadap dirinya. Sejak keluar dari lobi KPK, sekitar pukul 16.15, Dipta langsung dikerumuni tetapi perempuan yang tampil mengenakan keudung pink ini hanya mengumbar senyum.

Dengan kawalan petugas KPK, Dipta terlihat anggun dan tenang melangkah kendati di hadapannya puluhan wartawan terus mengumbar pertanyaan. Tak sepatah pun kata keluar dari mulut Dipta. Ia menunduk sambil tersenyum.

Keluar dari lobby KPK Dipta melangkah ke arah kanan gedung, namun selang berapa lama kemudian dia balik kanan. Tak terlihat mobil jemputan maupun taksi yang siap untuk membawa Dipta meninggalkan gedung lembaga antirasuah itu.

JAKARTA -- Selesai menjalani pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus dugaan korupsi Simulator SIM dan Tindak Pidana Pencucian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News