Tersangkut Kasus Tanah, Jhonny Allen Belum Dipanggil Polisi

Tersangkut Kasus Tanah, Jhonny Allen Belum Dipanggil Polisi
Tersangkut Kasus Tanah, Jhonny Allen Belum Dipanggil Polisi
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Jhonny Allen Marbun mengatakan dirinya pernah membeli tanah melalui notaris. Namun tanah tersebut ditulis atas nama Selestinus A Ola yang merupakan mantan ajudan Jhonny.

Pasalnya saat itu Jhonny sedang sibuk sehingga tidak bisa mengurus ke notaris. "Karena kesibukan, notaris akhirnya bikin atas nama dia Selestinus A Ola) dan istrinya," ujar Jhonny saat dihubungi wartawan, Selasa (21/5).

Jhonny menerangkan, tanah itu dibuat atas nama Selestinus dan istrinya tanpa ada surat tertulis. Notaris sambung Jhonny, membuatkannya karena rasa percaya kepada Selestinus. "Dia adalah ajudan saya. Tiap hari dekat saya. Itu kejadiannya tahun 2007/2008," ucapnya.

Lebih lanjut, Jhonny mengaku belum menerima surat pemanggilan dari Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penggelapan tanah. Dalam surat itu Jhonny akan diperiksa dalam statusnya sebagai tersangka.

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Jhonny Allen Marbun mengatakan dirinya pernah membeli tanah melalui notaris. Namun tanah tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News