Terseret Kasus Bansos, PD Ancam Pecat Kadernya

Terseret Kasus Bansos, PD Ancam Pecat Kadernya
Terseret Kasus Bansos, PD Ancam Pecat Kadernya
JAKARTA -- Lagi, dua nama Politisi Demokrat diduga melakukan tindakan korupsi. Keduanya yakni Supomo Anggota Komisi XI DPR dan Wakil Ketua Komisi VIII DPR Gondo Radityo Gambiro. Mereka diduga melakukan tindakan korupsi anggaran bencana sosial (Bansos) yang saat ini tengah diselediki Badan Kehormatan (BK) DPR.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie menegaskan jika memang ada lagi kader Partai Demokrat yang terlibat kasus korupsi, maka partainya tak segan akan mencopot yang bersangkutan.

Kata Marzuki, siapapun juga yang disebut, termasuk juga tenaga ahli, atau termasuk juga yang melaporkan bila itu melanggar dan tidak sesuai dengan pakta integritas akan dikeluarkan dari partai.

"Kami akan tegas, baik itu anggota sendiri maupun pembantunya (Staff), maka partai akan segera melakukan pemecatan sesuai dengan peraturan Majelis Tinggi dalam Pakta Integritasnya," ujar Marzuki di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (21/2).

JAKARTA -- Lagi, dua nama Politisi Demokrat diduga melakukan tindakan korupsi. Keduanya yakni Supomo Anggota Komisi XI DPR dan Wakil Ketua Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News