Tersingkir, City Fokus ke Liga

Tersingkir, City Fokus ke Liga
Joe Hart. Foto: Getty Images
DORTMUND - Apes benar nasib Manchester City di kancah pertarungan klub-klub elit Eropa. Tidak hanya tersingkir di Liga Champions namun The Citizens juga harus terdepak dari Liga Eropa setelah ditaklukkan Borussia Dortmund 1-0 di Signal Iduna Park, Jerman, Rabu (5/12) dini hari WIB.

Sebenarnya skuat Roberto Mancini itu punya harapan untuk turun di kasta kedua, Liga Eropa andai bisa mengalahkan Dortmund. Namun, asa itu sirna setelah Julian Schieber menaklukkan kiper City Joe Hart pada menit 57. Gol semata wayang ini mengukuhkan keperksaan klub wakil Jerman itu merajai klasemen di grup D.

Dortmund kokoh sebagai pemuncak klasemen mengumpulkan 14 poin. Sedangkan kekalahan bagi City di urutan keempat di grup D dengan 3 poin.

"Kami belum memenuhi syarat untuk melaju ke babak berikutnya. Kami haus juara, tapi  belum berhasil menang dalam kompetisi ini," kata penjaga gawang City, Joe Hart usai timnya menelan kekalahan, Rabu (4/12).

DORTMUND - Apes benar nasib Manchester City di kancah pertarungan klub-klub elit Eropa. Tidak hanya tersingkir di Liga Champions namun The Citizens

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News