Tersingkir di Menit Terakhir

Tersingkir di Menit Terakhir
Tersingkir di Menit Terakhir
LIBREVILLE - Satu lagi kontestan Piala Afrika 2012 yang harus pulang lebih awal karena kebobolan di menit akhir.  Setelah Senegal yang Kamis lalu (26/1) disingkirkan Equatorial Guinea lewat gol di masa injury time, kemarin giliran Maroko yang tersingkir dengan cara yang sama. 

Maroko gagal melangkah ke perempat final setelah dikalahkan Gabon 2-3 (1-0) Mereka tersingkir karena pada laga pertama grup C juga dikalahkan Tunisia 1-2 (23/1).

Duel Gabon versus Maroko di Stade d"Angondje, Libreville sendiri berlangsung sengit. Maroko lebih dulu unggul melalui Houssine Kharja pada menit ke-25. Tetapi, Gabon mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-77 dan Daniel Cousin (79").

Memasuki injury time, Kharja membuka harapan Maroko untuk tetap bertahan di Piala Afrika 2012 melalui golnya dari titik penalti pada menit pertama tambahan waktu. Penalti diberikan setelah bek Gabon Charly Moussono dinyatakan handsball.

LIBREVILLE - Satu lagi kontestan Piala Afrika 2012 yang harus pulang lebih awal karena kebobolan di menit akhir.  Setelah Senegal yang Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News