Tertangkap Kamera Pukul Lawan

Tertangkap Kamera Pukul Lawan
Tertangkap Kamera Pukul Lawan
Tak salah jika Adriano selama ini dicap sebagai troublemaker. Selain dikenal doyan mabuk-mabukan dan dugem, pemain Inter Milan asal Brazil ini juga hobi menjotos lawan. Itu terjadi saat Inter bersua Sampdoria pada lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu lalu (25/1).

 

Pada menit ke-40, Adriano memukul perut pemain Sampdoria Daniele Gastadello. Tampaknya, Adriano kesal karena Daniele terus menempelnya. Sayang, wasit Gianpaolo Tosel tidak melihat aksi nakal Adriano. Mantan pemain Parma itu pun terbebas dari sanksi. Adriano bahkan menjadi bintang karena mencetak satu gol kemenangan Inter.

Namun, kebenaran itu akhirnya datang juga. Gerakan tangan Adriano saat melayangkan bogem ke perut Gastadello terkangkap kamera. ’’Saat Inter melakukan tendangan pojok, Adriano dan Gastadello bersinggungan, dan Adriano terlihat memukul perut lawannya dengan tangan kanan,’’ demikian pernyataan resmi Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) seperti dilansir Channel 4.

     

Akibat ulah itu, Adriano harus menerima sanksi larangan bertanding selama tiga kali. Penyerang bertubuh kekar itu bakal absen pada laga melawan Catania dini hari nanti, Torino (1/2), dan Lecce (7/2). Di tengah moncernya performa Adriano, sanksi tersebut menjadi pukulan telak.

     

Tak salah jika Adriano selama ini dicap sebagai troublemaker. Selain dikenal doyan mabuk-mabukan dan dugem, pemain Inter Milan asal Brazil ini juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News