Tertangkap Mesum Dekat Rumah Dinas Gubernur

Tertangkap Mesum Dekat Rumah Dinas Gubernur
Tertangkap Mesum Dekat Rumah Dinas Gubernur
GORONTALO--Minggu (10/12) pagi sekitar pukul 05.30 Wita, udara Gorontalo terasa begitu sejuk. Di seputaran Lapangan Taruna Remaja dan Rumah Dinas Gubernur Gorontalo sudah ramai. Ratusan orang berkumpul. Ada yang berlari-lari kecil, jalan kaki dan ada pula yang bersepeda.

Sementara itu di jalan depan rumah dinas Gubernur Gorontalo terlihat antrian para pejabat menggunakan sepeda di lingkungan Pemprov Gorontalo. Tak ketinggalan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Ketua Deprov Marthen Taha serta masyarakat umum. Tepat pukul 06.00 Wita, rombongan bersepeda Gubernur Gorontalo mulai bergerak. Mereka pun menyusuri beberapa ruas jalan seputaran Kota Gorontalo.

Sekitar 30 menit kemudian, suasana di sekitar rumah Dinas Gubernur Gorontalo mendadak ramai. Para warga yang tadinya berolahraga di sekitar lapangan taruna lari berbondong-bondong menghampiri sebuah mobil Xenia warna silver. Mobil yang terparkir di pinggir jalan samping rumah dinas Gubernur (tepatnya di ruas jalan belakang kantor walikota Gorontalo) itu terus dikerumuni. Tak ketinggalan para abang bentor yang diliputi rasa penasaran, ikut pula mendekat.

Sementara itu di dekat mobil terlihat beberapa petugas Satpol PP. Awalnya, awak koran ini mengira ada kasus pencurian mobil. Sebab, puluhan kendaraan yang sedang terparkir itu dalam kondisi kosong alias tak ada orang di dalam. Tapi setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata bukan kasus pencurian mobil, melainkan penemuan sepasang laki-laki dan perempuan di dalam mobil. Beredar kabar kedua insan berlainan jenis itu ditemukan ketika sedang berbuat tak senonoh.

GORONTALO--Minggu (10/12) pagi sekitar pukul 05.30 Wita, udara Gorontalo terasa begitu sejuk. Di seputaran Lapangan Taruna Remaja dan Rumah Dinas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News