Tertarik Latih AS Roma

Tertarik Latih AS Roma
Tertarik Latih AS Roma
TUNTUTAN pemecatan pelatih AS Roma Luis Enrique sudah mulai disuarakan tifosi. Mereka gerah dengan labilnya performa klub asal Ibu Kota Italia itu. Apalagi, peluang mereka untuk finis di tiga besar makin berat.

Hanya, sulit menggusur Enrique.  Pasalnya, mantan pelatih Barcelona B itu mendapat dukungan penuh dari petinggi Roma. Mulai dari owner Roma Thomas Di Benedetto, direktur olahraga Walter Sabatini, hingga manajer umum Franco Baldini, semua berada di belakang Enrique.

Lagipula tidak mudah mencari pelatih berkualitas di tengah kompetisi yang sedang bergulir. Sebenarnya, ada pelatih yang sedang menganggur dan memiliki kualitas mumpuni, yakni Carlo Ancelotti. Kebetulan, mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu juga tertarik melatih Roma.

"Suatu saat saya akan menjadi pelatih Roma, karena saya pernah bermain di klub itu dan saya pernah merasakan kebahagiaan di sana," papar Ancelotti, seperti dikutip Sky Sport Italia.

TUNTUTAN pemecatan pelatih AS Roma Luis Enrique sudah mulai disuarakan tifosi. Mereka gerah dengan labilnya performa klub asal Ibu Kota Italia itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News