Terus Dekati Masyarakat dengan Kegiatan Amal

FSI-FPKB Janji Perbanyak Bhakti Sosial

Terus Dekati Masyarakat dengan Kegiatan Amal
Terus Dekati Masyarakat dengan Kegiatan Amal
JAKARTA - Para istri anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) dikerahkan untuk menebar simpati. Melalui Forum Silaturrahmi Istri (FSI) anggota FPKB DPR, partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu berupaya bisa mendatangi berbagai pelosok daerah di tanah air demi menggelar kegiatan sosial.

Ketua FSI-FPKB, Ari Haryati Marwan mengatakan, pihaknya akan secara rutin setiap bulan menggelar bhakti sosial di berbagai daerah. "Ini sebagai wujud komitmen kami dalam ikut mensejahterakan masyarakat," kata Ari melalui rilis,  Senin (18/2).

Istri Ketua FPKB DPR, Marwan Jafar itu menjelaskan, akhir pekan lalu FSI-FPKB menggelar bhakti sosial dan program pemberdayaan masyarakat di Sidoarjo, Jawa Timur. Untuk program bhakti sosialnya, FSI-FPKB mengadakan pengobatan gratis, pembagian susu, serta pemeriksaan kesehatan bagi para ibu hamil dan perempuan kurang mampu.

Sedangkan untuk program pemberdayaan masyarakatnya, kata Ari, FSI-FPKB juga memberikan bantuan tambahan modal kepada sejumlah pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Sidoarjo. Selain membantu suntikan modal, FSI-FPKB juga memberikan pelatihan kewirausahaan.

JAKARTA - Para istri anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) dikerahkan untuk menebar simpati. Melalui Forum Silaturrahmi Istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News