Terus Mengejar Ketertinggalan

Terus Mengejar Ketertinggalan
Terus Mengejar Ketertinggalan
BARCELONA - Tertinggal sepuluh poin di belakang rival abadinya Real Madrid yang menguasai klasemen Liga Primera Spanyol, bikin Barcelona mulai pasrah. Tetapi, mereka menolak lempar handuk dalam perburuan gelar.

Sulit bagi mereka mengejar ketertinggalan, selain menunggu Real tergelincir, mereka juga harus terus menang. Mereka tidak boleh kalah lagi saat menjamu Valencia pada pekan ke-23 Liga Primera di Nou Camp, dini hari nanti.

"Hasil bagus kami di Liga Champions (menang atas Bayer Leverkusen 3-1), saya harap bisa berlanjut di Liga Primera. Sekarang kami tidak bisa rileks, harus fokus dan percaya kami bisa mengejar," kata Victor Valdes, kiper Barca, seperti dikutip The Citizen Daily.

Bila tertahan lagi melawan Valencia, tentu akan menjadi masalah besar buat Barca. Mereka berpotensi tertinggal semakin jauh. Apalagi, Real selama ini selalu menunjukkan konsistensinya dan Valencia bukanlah lawan ringan.

BARCELONA - Tertinggal sepuluh poin di belakang rival abadinya Real Madrid yang menguasai klasemen Liga Primera Spanyol, bikin Barcelona mulai pasrah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News