Teruskan Tren Clean Sheet

Teruskan Tren Clean Sheet
Teruskan Tren Clean Sheet

jpnn.com - PARMA - Dua laga terakhir memberikan kepercayaan diri yang tinggi bagi Juventus. Mereka melalui dua laga dalam sepekan dengan kemenangan. Lebih istimewa lagi, mereka tak kebobolan di dua laga itu dan memetik enam gol.

"Kami melaju dengan dua penampilan yang positif dan dua kali clean sheet memberi kami kekuatan besar menuju laga berikutnya," ungkap Antonio Conte, allenatore Juventus, sebagaimana dikutip Football Italia.

Juve melanjutkan langkahnya untuk tetap berada di tiga besar dengan melawat ke kandang Parma. Conte mengisyaratkan bakal mengubah susunan pemain dalam laga yang berlangsung di Ennio Tardini itu (siaran langsung TVRI pukul 00.00 WIB).

Kukuhnya pertahanan dan makin tajamnya barisan depan membuat Conte optimistis bisa terus membawa timnya menempel Roma yang berlari kencang. Dia tentu ingin menghapus catatan buruk Juve di laga tandang setelah terakhir mereka dipermalukan Fiorentina 2-4 dua pekan lalu.

Catatan positif itu masih ditambah dengan kabar baik dari para pemain yang sempat absen karena cedera. Dua pemain di lini depan, Fabio Quagliarela dan Mirko Vucinic, sudah bergabung dengan rekan-rekannya. "Saya akan merotasi tim. Sebab, dalam dua pekan ini, kami sudah menjalani empat laga," sergahnya.

Conte sendiri beberapa waktu lalu sudah mewaspadai Parma jika bermain di kandang setelah keberhasilan Antonio Cassano cs mengalahkan Milan. Bekal positif dimiliki Parma menjelang laga ini, di mana mereka tak terkalahkan dalam tiga laga kandang terakhir. Bahkan, terakhir Gialloblu -julukan Parma- mampu mengandaskan tim kuat AC Milan dengan skor 3-2. (ady/c17/ruk)

Perkiraan Pemain

Parma (3-5-2): Mirante; Cassani, Felipe, Lucarelli; Biabiany, Gargano, Marchionni, Parolo, Gobbi; Cassano, Amauri

PARMA - Dua laga terakhir memberikan kepercayaan diri yang tinggi bagi Juventus. Mereka melalui dua laga dalam sepekan dengan kemenangan. Lebih istimewa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News