Tetap di Nasdem, Calon Golkar Dicoret

Tetap di Nasdem, Calon Golkar Dicoret
Tetap di Nasdem, Calon Golkar Dicoret
JAKARTA - DPP I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya menjatuhkan sanksi kepada Ali Mazi, salah seorang bakal calon yang akan diusung Golkar. Mantan Gubernur Sultra ini dicoret dari penjaringan bakal calon pada pemilihan gubernur Sultra 2013.

Kepastian pencoretan Ali Mazi disampaikan Ketua DPD Golkar Sultra, Ridwan. Menurut mantan bupati Muna dua periode itu, Ali Mazi dicoret karena tidak mengindahkan surat dari DPP Golkar yang memerintahkan kader Golkar untuk memilih antara Nasional Demokrat (Nasdem) atau tetap di Golkar.

"Dengan tidak membuat surat pernyataan berarti dia (Ali Mazi) berada di luar keanggotaannya," kata Ridwan saat dihubungi JPNN dari Jakarta, Minggu (25/12).

Ali Mazi sendiri menjabat sebagai Ketua Nasdem Sultra. Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Sultra saat menjadi gubernur. Setelah kalah dalam Pilgub Sultra, jabatan Ali Mazi sebagai Ketua DPD Golkar Sultra berpindah ke Ridwan melalui Musyawarah Daerah (Musda) luar biasa di Makassar, Sulawesi Selatan.

JAKARTA - DPP I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya menjatuhkan sanksi kepada Ali Mazi, salah seorang bakal calon yang akan diusung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News