Tetap Optimis Meski Dilanda Krisis

Tetap Optimis Meski Dilanda Krisis
Tetap Optimis Meski Dilanda Krisis
PALEMBANG - Pertarungan Sriwijaya FC kontra Barito Putera Banjarmasin di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, (11/1), bakal  seru. Tidak  di lapangan hijau tapi juga di bench cadangan bakal meneggangkan. Mengingat pelatih kedua kesebelasan sama-sama memiliki kualitas dan strategi bagus dalam merangkai tim.

Tactitian Sriwijaya FC Kashartadi sudah membuktikan dengan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 dan Inter Island Cup (IIC) 2012. Sedangkan Pelatih Kepala Barito Putera Salahudin sukses menghantarkan Laskar Antasari -julukan Barito- promosi ke ISL sebagai champion Divisi Utama 2011/2012.

Yang membuat lebih menarik lagi keduanya merupakan alumni Tim Nasional (Timnas) Indonesia dan sama-sama rasakan gelar juara di SEA Games Manila 1991. Kala itu Kas demikian biasa Kashartadi disapa- menjalankan peran sebagai pemain sayap kanan sedangkan Salahuddin berada di posisi wing bek kiri.     

Baca Juga:
"Saya sudah kenal lama dengan Udin sapaan akrab Salahuddin-. Sejak 1989 Udin bersama saya di Timnas jadi sudah sama-sama tahu karakter masing-masing," bilang Kas seperti diberitakan Sumatera Ekspres (Grup JPNN).

PALEMBANG - Pertarungan Sriwijaya FC kontra Barito Putera Banjarmasin di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, (11/1), bakal  seru. Tidak 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News