Teten Janji Serius Garap Jabar Selatan

Teten Janji Serius Garap Jabar Selatan
Teten Janji Serius Garap Jabar Selatan
TASIKMALAYA - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan, Teten Masduki, menggelar kampanye di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Senin (18/2). Pendamping Rieke Diah Pitaloka pada Pilkada Jabar itu mengingatkan perlunya penguatan ekonomi pedesaan dan peningkatan pendidikan.

Saat berdialog dengan Forum Muda Jawa Barat dan beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Cikalong, Teten mengungkapkan keprihatinannya atas kondisi infrastruktur di wilayah selatan Jabar. "Saya prihatin dengan kondisi jalan provinsi yang rusak berat," tegas Teten.

Pegiat antikorupsi itu juga menyesalkan kondisi objek wisata yang berada di Cipatujah, Cikalong terbengkalai alias tidak terawat baik. "Ini akan menjadi perhatian saya ke depan. Saya akan mencari solusi supaya warga disini bisa menikmati pembangunan di daerah Jawa Barat," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Teten berharap semua pihak bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Pemilukada  kali ini bukan mencari gubernur atau penguasa. "Tapi momentum untuk mencari pemimpin yang mampu mensejahterakan rakyatnya," ungkap dia.

TASIKMALAYA - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan, Teten Masduki, menggelar kampanye di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Senin (18/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News