Teten Masduki Tolak Posisi di KPK

Teten Masduki Tolak Posisi di KPK
Teten Masduki Tolak Posisi di KPK
JAKARTA -  Tim Seleksi Pelaksana tugas (Plt) Pimpinan KPK sempat menawari aktifis antikorupsi, Teten Masduki sebagai salah satu nama yang akan diusulkan ke Presiden untuk duduk sebagai Plt pimpinan KPK, menggantikan tiga pimpinan KPK yang saat ini berstatus nonaktif karena menjadi tersangka. Namun Teten dengan tegas menolak tawaran itu.

Alasannya, dirinya tak mau menjadi korban kriminalisasi jika akhirnya menduduku kursi pimpian KPK meskipun sifatnya hanya sementara. Kepada wartawan di kantor ICW, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (27/9), Teten mengaku telah dihubungi salah satu dari anggota Tim Seleksi (timsel) Plt Pimpinan KPK.

Hanya saja Teten enggan menyebut nama anggota Tim Seleksi yang menemuinya. "Saya ditemui saah satu dari mereka," ucapnya.

Teten yang kini dipercaya sebagai Sekjen Transparansi Internasional Indonesia (TII) itu menolak tawaran tersebut dengan satu alasan. "Saya tidak mau nanti dikriminalisasi seperti dua pimpinan KPK yang menjadi tersangka," ujarnya.

JAKARTA -  Tim Seleksi Pelaksana tugas (Plt) Pimpinan KPK sempat menawari aktifis antikorupsi, Teten Masduki sebagai salah satu nama yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News