Teten Yakin Tak Akan Pecah Kongsi

Teten Yakin Tak Akan Pecah Kongsi
Teten Yakin Tak Akan Pecah Kongsi
BOGOR – Sekilas, mungkin tak ada yang menyangka jika pria plotos ini merupakan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jabar. Berpenampilan sederhana, bertutur seadaanya, cawagub usungan PDIP ini berharap dapat memenangi kompetisi demokrasi di Tanah Pasundan, tahun depan.

Ya, tak banyak yang berubah dengan seorang Teten Masduki. Mengunjungi Graha Pena Radar Bogor (Grup JPNN), kemarin, Teten malah minta wejangan.

Bersama para relawan dan tim suksesnya, pegiat antikorupsi ini diterima CEO Radar Bogor Grup, Hazairin Sitepu. Selain meminta gagasan, salah seorang pendiri organisasi anti korupsi, Indonesian Corruption Watch(ICW) tersebut juga curhat mengenai keinginannya maju di Pilgub Jabar.

Hazairin Sitepu menegaskan, Teten harus berjuang habis-habisan jika benar ingin mengaplikasikan seluruh pemikirannya untuk melakukan perubahan di Jabar. Mantan Ketua Dewan Pengawas TVRI ini mengingatkan, Jabar teramat berbeda dengan Jakarta.

BOGOR – Sekilas, mungkin tak ada yang menyangka jika pria plotos ini merupakan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jabar. Berpenampilan sederhana,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News