Tevez Jagokan Ribery Raih Ballon d’Or

Tevez Jagokan Ribery Raih Ballon d’Or
Tevez Jagokan Ribery Raih Ballon d’Or

jpnn.com - TURIN - Satu lagi warga Argentina tak mendukung Lionel Messi dalam perburuan gelar pemain terbaik dunia 2013. Setelah Diego Maradona, kali ini giliran striker Juventus, Carlos Tevez yang tak menjagokan Messi.

Sebagai sesama warga Argentina, akan sangat wajar jika Tevez memberikan dukungannya pada Messi. Nyatanya, mantan penggawa Manchester City tersebut memiliki pilihan lain. Tevez terang-terangan mendukung Franck Ribery.

Prestasi Ribery selama membela Bayern Muenchen musim lalu dianggap sebagai factor yang tak terbantahkan. Musim lalu, Ribery mengantarkan Muenchen meraih treble winners. Sementara, Messi hanya membawa Barcelona juara La Liga. Sedangkan Ronaldo malah gagal memberi tropi bagi Real Madrid.

"Messi dan Ronaldo saling bersaings etiap musim. Namun, melihat apa yang dilakukan Ribery bersama Muenchen musim lalu dan performa yang ditunjukkannya, saya mendukung Ribery. Dia benar-benar layak mendapatkannya," terang Tevez di La Red, Sabtu (21/12).

Tevez juga menyuarakan keputusasaannya membela timnas Argentina. Tevez mengatakan, performa hebatnya bersama Juventus musim ini tak akan menjadi jaminan untuk masuk skuad Argentina di Piala Dunia 2014 mendatang.

"Bahkan jika saya mencetak 30 gol musim ini, saya tak berpikir ada kesempatan untuk masuk ke skuad Argentina di Piala Dunia. Semuanya sudah sangat jelas untuk saya," tegas mantan penyerang Manchester United tersebut. (jos/jpnn)


TURIN - Satu lagi warga Argentina tak mendukung Lionel Messi dalam perburuan gelar pemain terbaik dunia 2013. Setelah Diego Maradona, kali ini giliran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News