Tewas dalam Posisi Sujud

Tewas dalam Posisi Sujud
Tewas dalam Posisi Sujud
MUARA ENIM - Tragis nasib Madlan (60). Warga Simpang 4 Jeramba Besi, Desa Karta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Muara Enim ini tewas mengenaskan dalam posisi sujud di tanah, diduga diserang orang tidak dikenal. Korban mengalami luka bacok di bagian punggung dan tangan kirinya juga dibacok hingga putus.

Peristiwa itu terjadi di Talang Jeramba Besi, Desa Karta Dewan, Kecamatan Talang Ubi, Jumat (09/11), sekitar pukul 14.00 WIB. Motif pembunuhan belum diketahui secara pasti, begitu juga jumlah pelakunya.

Informasinya, korban selama ini tinggal di gubuk di kebunnya di Talang Jeramba Besi. Siang itu, korban mengantarkan tetangganya bernama Matsani dan Amrul untuk berobat ke Desa Perambatan, Kecamatan Abab.

Usai berobat, sekitar pukul 14.00 WIB, korban bersama tetangganya tiba di rumah tetangganya. Setelah sampai rumah, kedua tetangganya masuk ke dalam rumah untuk meminum obat tersebut. Sedangkan korban menunggu pance (bangku lesehan-Red) yang berada di depan rumah tetangganya tersebut.

MUARA ENIM - Tragis nasib Madlan (60). Warga Simpang 4 Jeramba Besi, Desa Karta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Muara Enim ini tewas mengenaskan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News