Thailand Bidik 400 Ribu Wisatawan Indonesia

Thailand Bidik 400 Ribu Wisatawan Indonesia
Thailand Bidik 400 Ribu Wisatawan Indonesia
JAKARTA -- Thailand kembali menggelar "Thailand Trade Show" 6-9 Juni di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta. Kegiatan ini dilakukan untuk terus memperkuat hubungan dengan Indonesia melalui 'Thailand Trade Show'.

Event yang telah digelar kedelapan kalinya ini, pemerintah Gajah Putih memperkenalkan produk-produk unggulan mulai dari fashion, wisata, kuliner dan masih banyak lagi.

"Banyak produk yang kami pamerkan di sini, mulai dari produk fashion, kuliner, tempat wisata dan lain-lain. Pastinya produk-produk yang dipamerkan semuanya berkualitas," ungkap Srirat Rastapana, Director General Departemen of Internasional Trade Promotion di JCC, Jumat (7/6).

Di even ini setiap harinya akan ada tari tradisional. Hal itu dilakukan untuk mempromosikan budaya Thailand kepada masyarakat Indonesia. "Kami menargetkan kunjungan wisatawan Indonesia ke Thailand akan ada kenaikan 50 persen di tahun ini," sambungnya

JAKARTA -- Thailand kembali menggelar "Thailand Trade Show" 6-9 Juni di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta. Kegiatan ini dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News