The Blues Gaet Andrea Pirlo

The Blues Gaet Andrea Pirlo
The Blues Gaet Andrea Pirlo
MILAN - Bentrok AC Milan kontra Boca Juniors di perebutan posisi ketiga Audi Cup, kemarin dini hari, bisa menjadi partai perpisahan bagi Andrea Pirlo. Gelandang timnas Italia itu kemungkinan besar akan menyusul Carlo Ancelotti ke Chelsea.

   

Berdasarkan kabar yang dilansir Il Corriere dello Sport, Chelsea terus menguber Pirlo meski tawaran pertama mereka ditolak Milan. Bahkan, perwakilan Chelsea sudah tiba di Via Turati, kantor Milan, untuk bernegosiasi.

    

Belum ada jawaban dari Milan atas tawaran kedua The Blues (julukan Chelsea) sebesar 21 juta pounds (sekitar Rp 344 miliar, kurs 1 pounds=Rp 16.400) plus striker asal Peru Claudio Pizarro dan bek muda Michael Mancienne.

    

Chelsea juga menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun dengan bayaran 2,1 juta pounds (sekitar Rp 34,4 miliar permusim) di Stamford Bridge. Pirlo sudah mengindikasikan hengkang ketika Milan menjalani pramusim di Amerika Serikat.

     "

MILAN - Bentrok AC Milan kontra Boca Juniors di perebutan posisi ketiga Audi Cup, kemarin dini hari, bisa menjadi partai perpisahan bagi Andrea Pirlo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News