The Blues Seratus Persen

The Blues Seratus Persen
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Getty Images

jpnn.com - PHOENIX - Catatan Jose Mourinho bersama Chelsea dalam pramusim masih sempurna. Setelah sukses dalam di tur Asia, The Blues " sebutan Chelsea " mengawali lawatan ke Amerika Serikat " dengan victory dua gol tanpa balas atas Inter Milan di Indianapolis, Jumat (2/8).

 Gol-gol Oscar pada menit ke-12 dan Eden Hazard via penalti pada menit ke-28 sekaligus mengantarkan Chelsea untuk menantang klub Milan lainnya, AC Milan, dalam semifinal Guiness International Champions Cup 2013.

"Catatan seratus persen di pramusim tak akan lebih penting ketimbang kemenangan atas Hull City nanti (dalam laga pembuka Premier League, 18/8, Red)," kata Mourinho seusai kemenangan atas mantan klubnya itu kepada Daily Mail.
 
Laga Chelsea versus Inter diwarnai kartu merah untuk Hugo Campagnaro pada menit ke-58. Defender Inter itu terpaksa diusir karena melakukan pelanggaran brutal kepada skipper Chelsea John Terry. (dns)


PHOENIX - Catatan Jose Mourinho bersama Chelsea dalam pramusim masih sempurna. Setelah sukses dalam di tur Asia, The Blues " sebutan Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News