The Citizens Siap Menerjang Rekor Kandang

The Citizens Siap Menerjang Rekor Kandang
The Citizens Siap Menerjang Rekor Kandang
LONDON - Gol tunggal Sergio Aguero pada 29 November 2011 membuat Manchester City sukses mempermalukan Arsenal di Emirates. Itu sekaligus menjadi kemenangan pertama City di kandang Arsenal setelah 29 lawatan atau sejak 1975.

 

Hanya, victory itu terjadi di Piala Liga (babak perempat final) dan Arsenal hanya turun dengan pemain lapis kedua. Dengan kata lain, The Citizens -sebutan City- masih memiliki handicap untuk memecahkan rekor tidak pernah menang di kandang Arsenal dalam pertandingan liga malam nanti (siaran langsung MNCTV pukul 23.00 WIB).

"Rekor ada untuk dipecahkan. Jika kami mampu melakukannya dua tahun lalu, maka kami percaya bisa melakukannya lagi," kata kiper City Joe Hart seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya pikir Emirates adalah stadion yang bagus, begitu pula dengan atmosfer pertandingan di sana. Jadi, tidak ada masalah bermain di sana," imbuh kiper nomor satu Inggris itu.

LONDON - Gol tunggal Sergio Aguero pada 29 November 2011 membuat Manchester City sukses mempermalukan Arsenal di Emirates. Itu sekaligus menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News