The Cityzens Ditahan Imbang Stoke City

The Cityzens Ditahan Imbang Stoke City
Pemain Manchester City, Stevan Jovetic sempat frustasi saat melawan Stoke City di pertandingan yang berakhir imbang. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Hadirnya Manuel Pellegrini di kursi pelatih belum bisa mendongkrak permainan Manchester City. Pelatih asal Chili tersebut belum bisa menyulap City menjadi tim tangguh.

Hingga kini, City masih kesulitan memetik kemenangan di laga tandang. Terbaru, tim berjuluk The Citizens tersebut ditahan imbang tuan rumah Stoke City dengan skor 0-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Britannia Stadium, Sabtu (14/9).

Kegagalan merebut tiga angka melengkapi derita City ketika berlaga di luar kandang. Sebelumnya, rival sekota Manchester United tersebut malah menelan kekalahan ketika bertandang ke markas Cardiff City dengan skor 2-3.

Praktis, City hanya superior ketika berlaga di Emirates Stadium yang merupakan kandang mereka. Dalam dua laga di kandang, City selalu memetik kemenangan.

Dengan hasil itu, Yaya Toure dkk kini berada di urutan keempat klasemen sementara. Mereka mengoleksi tujuh angka dari hasil dua kali menang serta masing-masing sekali kalah dan seri.

Sementara, Stoke bertengger di urutan ketujuh klasemen sementara. Stoke sebenarnya memiliki nilai yang sama. Namun, mereka kalah agregat gol. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Marc Marquez Bisa Sempurna

MANCHESTER - Hadirnya Manuel Pellegrini di kursi pelatih belum bisa mendongkrak permainan Manchester City. Pelatih asal Chili tersebut belum bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News