The Gunner Harus Jaga Rekor Saat Krisis Pemain

The Gunner Harus Jaga Rekor Saat Krisis Pemain
The Gunner Harus Jaga Rekor Saat Krisis Pemain
LONDON - Arsenal memiliki rekor mantap di Liga Champions. Mereka belum terkalahkan dalam 45 pertandingan kandang melawan tim luar Inggris. Rekor hebat itu harus dipertahankan The Gunners, julukan Arsenal, di saat krisis pemain melanda.

Ya, jelang matchday ketiga Liga Champions melawan Schalke di Emirates Stadium dini hari nanti, Arsenal kehilangan Alex Oxlade-Chamberlain karena cedera panggul. Dia menambah panjang daftar cedera. Sebelumnya Arsenal telah kehilangan Bacary Sagna, Theo Walcott, Laurent Koscielny, Abou Diaby.

Kehilangan banyak pemain andalan itu juga menjadi alasan kekalahan Arsenal dari Norwich 0-1 pada matchday kedelapan Premier League (20/10). Sedangkan Schalke baru saja menang atas Borussia Dortmund 1-0 (20/10).

"Saya tidak melihat ada pemain yang pulih dari cedera tengah pekan ini. Yang paling bagus kondisinya Kieran Gibss, tetapi belum siap. Walcott masih butuh istirahat," bilang Arsene Wenger, manajer Arsenal, seperti dilansir Telegraph. (ham)

LONDON - Arsenal memiliki rekor mantap di Liga Champions. Mereka belum terkalahkan dalam 45 pertandingan kandang melawan tim luar Inggris. Rekor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News