The Gunners Masih dalam Bahaya

The Gunners Masih dalam Bahaya
The Gunners Masih dalam Bahaya
UDINE - Tabungan satu gol belum bisa menjadi jaminan buat Arsenal melaju ke fase grup Liga Champions. Apalagi, pada second leg playoff Liga Champions mereka harus melawat ke Stadion Friuli, menantang Udinese, dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 01.30 WIB).

Memang, Arsenal hanya butuh seri untuk lolos ke fase grup, tapi dengan kekuatan yang banyak terreduksi karena cedera dan berbagai alasan lainnya, membuat mereka dalam bahaya. Apalagi tanpa kehadiran sang manajer Arsene Wenger di tepi lapangan.

Kiper Arsenal Wojciech Szczesny sepertinya bakal bekerja ekstra pada dini hari nanti. Bagaimana tidak, Arsenal kehilangan banyak pemain vital di benteng pertahanan. Mereka adalah Laurent Koscielny, Johan Djorou, Kieran Gibbs, dan Armand Traore.

Tanpa mereka, terpaksa Wenger harus memainkan Carl Jenkinson di bek kanan, Bakary Sagna di bek kiri, serta Ignasi Miquel dan Thomas Varmaelen di jantung pertahanan. Komposisi yang riskan. Terutama Miquel dan Sagna.

UDINE - Tabungan satu gol belum bisa menjadi jaminan buat Arsenal melaju ke fase grup Liga Champions. Apalagi, pada second leg playoff Liga Champions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News